Google Rilis Roadmap Android Wear Tahun 2014

Sejumlah smartwatch berbasis Android Wear telah dirilis. Google pun dikabarkan tengah menyiapkan rilis update Android Wear versi 2.0. Gayung pun bersambut, Google mengatakan jika mereka akan sering merilis update Android Wear. 

Baru saja Google mengumumkan rencana untuk update platform Android Wear tahun ini. Yang pertama dari roadmapadalah udpate untuk offline music playback dan GPS sensor untuk jam tangan. Update ini akan memungkinkan musik disimpan di perangkat Android Wear untuk didengarkan melalui Bluetooth headphone tanpa membutuhkan koneksi smartphone. 

Selanjutnya update akan memungkinkan customize watch face dengan mengubah desain. Anda juga bisa mendownload watch face tertentu yang menyertakan semua informasi pada jam tangan. 

Google menuturkan jika saat ini watch face tengah dikerjakan oleh developer dan akan segera tersedia di Google Play Store. Lebih detil, Google mencatat smartwatch terbaru yang menggunakan atau baru akan menggunakan Android Wear. Model-model ini termasuk Motorola Moto 360,Asus Zen Watch, LG G Watch R dan Sony Smartwatch 3. Keempatnya akan mendapatkan update Android Wear, bersama dengan model Android Wear yang lebih lama seperti Samsung Gear Live dan LG G Watch.  

SUMBER:http://android.gopego.com/2014/09/google-rilis-roadmap-android-wear-tahun-2014

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Google Rilis Roadmap Android Wear Tahun 2014"

Posting Komentar